PEROKOK VS DOKTER

Seorang Dokter sedang berdikusi dengan Pasienya yang perokok.
Dokter : Sebenarnya Ada tiga keuntungan yang dimiliki seorang perokok.
Pasien : (senang) Apa saja Dok ?
Dokter : Pertama, rumahnya tidak akan pernah dimasuki maling, karena perokok tersebut
Batuk-batuk terus sepanjang malam sehingga maling mengira bahwa pemilik rumah
belum tidur
Pasien : Heee....he....Benar juga Dok .
Dokter : Kedua, Bila dia di kejar anjing, dia tidak kuat berlari jauh dan akan segera berjongkok
karena nafasnya pendek. sang anjing mengira bahwa orang itu akan mengambil batu,
lha.... anjing jadi takut.
Pasien : wah......
Dokter : Yang ketiga, seorang perokok tidak pernah merasa tua.
Pasien : (antusias ) Hah, jadi merokok membuat orang awet muda ?
Dokter : Bukan...bukan,.....tapi membuatmati sebelum menjadi Tua.

MERANTAU KE KOTA

Butet baru saja datang dari kampungnya di sumatera ke kota jakarta. Suatua hari dia ingin jalan-jalan sendiri melihat-lihat kota jakarta naik metromini, biasanya penumpang selalu berteriak menyebut nama jalan jika hendak turun. Sampai di Jl.Diponegoro salah seorang penumpang berteriak"Diponegoro kiri" lalu metromini berhenti dan penumpang itu turun. "Sudirman kiri" teriak penumpang lain lalu turun.Kemudian melewati Jl.Thamrin seorang penumpan berteriak "Thamrin kiri" lalu turun. Sibutet berpikir"Rupanya di jakarta harus sebut nama supaya bisa turun". Beberapa saat kemudian dengan suara lantang dia berteriak "Butet kiri...!!" ini bukan Medan bung...!! jawab kondektur kesal.

SUDAH MENJADI LANGGANAN

Ada suami istri.....Tengah malam suaminya teriak bangunin istrinya.
Suami :"Honey ...bangun....gue dapat wangsit nih..."
Istri :"ehm apaan ??"(ngantuk)
Suami: "Tadi kan gue ke WC, waktu buka pintu lampunya langsung hidup pada hal belum gue cethekin !pertama sih gue aja...eh. waktu gue sudah selesai kencing dan tutup pintunya, lampunya mati sendiri ..gila nggak?..besok gue mesti beli lottre nich . kayaknya ini pertanda gue bakal dapat rejeky Nomplok!!!
Si istri yanf masih ngatuk langsung seger dan medari tempat tidur meloncat sambil teriak :"

ORANG TUA SAKTI

Beberapa orang kru film sedang syuting disebuah lokasi di tengah gurun. Suatu hari seorang India Tua mendatangi sutradara nya dan bilang, " Besok Hujan akan turun." Besoknya hujan turun. Seminggu kemudian, India Tua itu mendatangi sutradaranya lagi dan bilang, " Besok akan ada badai." Besoknya badai pun datang. " Orang india itu sangat luar biasa" kata si sutradara. Dia katakan kepada sekretarisnya untuk menyewa saja india tua itu untuk meramal cuaca sampai syuting yang masih tersisa selesai. Sejauh itu, setelah beberapa hari ramalanya selalu tepat, tiba-tiba india tua itu tak muncul lagi selama dua minggu. Akhrnya si sutradara mendatangi rumah si india tua itu . "Besok kami akan syuting adegan yang sangat penting " kata sutradara , " dan kami sangat tergantung pada anda, sperti apa kira-kira cuaca besok hari". si india tua angkat bahu " aku tidak tahu "katanya " radio saya sendang rusak jadi tidak dengar prakiraaan cuaca.

Grup Musik

Seorang pemuda berhasil membentuk sebuah grup musik. Latihan dengan lagu - lagu POP dilakukan dirumah sendiri. " Grup abang seharusnya masuk televisi," kata adiknya. " sudah pantaskah grupku membawakan lagu-lagu POP ?". "Bukannya pantas tapi kalau di televisi, dengan mudahnya aku dapat mematikanya."

Kebiasan Buruk

Seseorang berkata kepada temenya,"Istriku mempunyai kebiasan yang sanga buruk, dia selalu bergadang sampai satu atau dua pagi, aku tidak dapat menghentikan kebiasaannya itu" Apa yang dia lakukan ketika bergadang?, tanya temenya." dia menunggu ku pulang kerumah", kata orang itu.

Orang Gila

Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan-jalan. ada seorang pasien membawa sikat yang di ikat dengan tali..

Dokter : Halo, apa kabar anjingmu ? sedang kau bawa jalan-jalan ya ?
Pasien : Dokter gimana sih, ini kan sikat yang diikat dengan tali ?
Dokter : Oh... , dalam hati ( Oh..berarti ini pasien sudah normal ), begitu Dokter pergi,
Pasien : Hihihih kita berhasil menipu Dokter Bleki....

;;